2020.11.06

TOP 14 BEAUTIFUL SNOW SIGHTSEEING SPOTS IN JAPAN (PART 2)

Musim dingin adalah waktu ketika kita harus mengucapkan selamat tinggal pada langit biru tinggi yang indah dan perjalanan di bawah daun maple merah cerah atau deretan bunga lili macan tutul emas di musim gugur. Tetapi ini juga merupakan titik awal untuk banyak perjalanan musim dingin yang mengasyikkan. Musim dingin di Jepang tidak hanya memiliki tempat wisata salju yang indah, tetapi juga pemandangan yang menakjubkan dan pengalaman yang menakjubkan di festival musim dingin. Melanjutkan tempat-tempat yang telah diperkenalkan sebelumnya, di bagian ini akan menjadi tempat-tempat yang terletak di wilayah Chubu dan lebih rendah di Jepang, mari kita lihat apa itu!

 

IV, Chubu

7, Jigokudani Monkey Park (Nagano)

Jigokudani Monkey Park di Prefektur Nagano didirikan pada tahun 1964 dengan tujuan menjadi tempat perlindungan bagi monyet Salju Jepang. Ini adalah tujuan yang menarik, satu-satunya tempat di dunia di mana Anda dapat melihat monyet Salju menjalani kehidupan liar mereka, terutama pemandangan monyet berendam, menyelam, mandi di kolam air panas setiap musim dingin. Meskipun taman ini buka sepanjang tahun, Anda hanya memiliki kesempatan untuk mengagumi keindahan pemandangan sekitar dan pemandangan “monyet mandi musim semi peri” saat cuaca menjadi dingin. Tempat ini biasanya mulai turun salju dari bulan Desember hingga Maret dan waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah pada bulan Januari atau Februari jadi jangan sia-siakan pengalaman tak terlupakan ini!

 

8, Yuki no otani (Toyama)

Yuki no Otani dikenal sebagai tembok bersalju raksasa yang membentang lebih dari 500m di Prefektur Toyama. Titik tertinggi dari tembok salju ini mencapai 20m, sebanding dengan ketinggian bangunan 7 lantai, bagus bukan? Balok salju yang sangat besar ini terdiri dari semua salju yang turun selama musim dingin, jadi waktu terbaik untuk berkunjung adalah pertengahan April setelah musim pendakian dimulai. Karena sejumlah besar salju akan mencair seiring berjalannya waktu, Anda mungkin tidak akan dapat melihat pemandangan yang luar biasa ini pada hari-hari musim panas. Karenanya, jangan ragu untuk mendapatkan tiket ke sana saat musim dingin!

 

9, Kenroku en (Ishikawa)

Kenroku en terletak di kota Kanazawa dibangun pada tahun 1676 dan selesai sepenuhnya pada tahun 1872. Taman ini dianggap sebagai salah satu dari 3 taman terindah di Jepang bersama dengan Korakuen di Okayama dan Kairakuen di Mito. Di taman, ada banyak danau, sungai, gunung buatan, dan berbagai pohon kuno dengan gaya dan sikap berbeda.

Musim dingin tiba, Anda dapat melihat banyak tali besar yang disebut Yukizuki digantung di sekitar pepohonan tua untuk melindungi dahan dari hujan salju yang lebat. Musim dingin juga merupakan waktu ketika salju menutupi seluruh taman dengan warna putih, memberikan warna keindahan yang sangat berbeda.

 

10, Shirakawa-go (Gifu)

Dengan sejarah ratusan tahun dan penampilan indah seperti yang ada di dongeng selama musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin, desa Shirakawa-go di Prefektur Gifu layak mendapatkan gelar warisan budaya dunia yang diakui oleh UNESCO pada tahun 1995. Tempat ini terkenal dengan rumah kuno yang disebut Gassho-zukuri karena arsitektur atap miringnya yang unik, gaya atap ini dirancang khusus untuk menangani balok salju besar di musim dingin.

Musim dingin di Shirakawa-go sangat dingin, tetapi ini adalah waktu terbaik bagi pengunjung untuk datang ketika seluruh desa berubah menjadi negeri ajaib yang tersembunyi di balik salju putih. Salju menutupi atap, ladang dalam lapisan tebal, dan di seluruh lereng. Secara khusus, acara pencahayaan akan diadakan di malam hari setiap musim dingin untuk menyambut pengunjung desa kuno tersebut. Jadi jika Anda punya kesempatan untuk pergi ke sana, jangan sampai ketinggalan!

 

11, Takayama (Gifu)

Kota Takayama juga menjadi objek wisata Prefektur Gifu di setiap musim dingin. Takayama terkenal dengan pemandangan alamnya yang menawan, terutama keagungan Pegunungan Alpen Jepang yang juga dikenal dengan Pegunungan Hida. Di sini Anda juga dapat menemukan banyak kuil, situs bersejarah, tempat tinggal tua dengan desain dari abad ke-18. Musim dingin tiba, jalanan memiliki keindahan romantis dan puitis dengan salju putih yang membentang sepanjang jalan dan di atas atap yang menua.

 

V, Kansai

12, Kiyomizu Dera (Kyoto)

Kiyomizu Dera, atau sebagai nama Sino-Vietnam, Pagoda Thanh Thuy secara luas dianggap sebagai kuil paling terkenal di ibu kota kuno Kyoto. Pemandangan kuil berubah selama empat musim sepanjang tahun, setiap musim menampilkan keindahan yang berbeda yang menarik pengunjung dari mana pun untuk berkunjung dan berdoa untuk kebahagiaan mereka. Musim dingin datang, tidak ada ceri, tidak ada daun merah, tetapi gambar pagoda megah yang terbaring dengan tenang di atas salju putih dapat membuat Anda berdiri diam sejenak karena keindahannya yang agak dingin namun lembut yang mengejutkan.

 

13, Kinkaku ji (Kyoto)

Kuil Kinkaku dianggap sebagai simbol ibu kota kuno Kyoto, yang menarik jutaan wisatawan setiap tahun. Musim dingin adalah waktu paling ramai ketika orang-orang dapat memandang keindahan kuil yang luar biasa. Tidak hanya berkat desain canggih dari periode Muromachi sekitar abad ke-14, kombinasi harmonis antara arsitektur dan ruang alam, tetapi kontras antara kilauan emas di kuil dan latar belakang salju putih, tempat ini menjadi kemegahan yang indah dan tak terlupakan. gambar cantik yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang datang ke sini.

 

14, Kifune jinja (Kyoto)

Kifune – kuil kuno yang terletak di kota Kuramakibune, Kyoto adalah tujuan favorit banyak wisatawan saat musim dingin tiba. Musim dingin menghadirkan keindahan yang benar-benar berbeda ke kuil. Salju turun di jalanan, membuat warna merah candi tampak mencolok. Apalagi, lighting event yang hanya berlangsung pada bulan Januari hingga Februari ini semakin menambah misteri tempat ini saat lampu kuning hangat memenuhi ruang sekitar dengan hamparan salju putih. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengagumi pemandangan peri musim dingin ini!