LAYANAN PINJAMAN TANPA PENJAMIN UNTUK ORANG ASING

LAYANAN PINJAMAN TANPA PENJAMIN UNTUK ORANG ASING

2022.10.19

KABAR BAIK: Orang asing di Jepang sekarang dapat membeli mobil dengan mencicil melalui Suruga bank TANPA MEMBUTUHKAN IZIN TINGGAL PERMANEN

 

Mulai 28 Februari 2022, SURUGA bank menerapkan Proyek Dukungan orang asing atau ”Foreigner Support Plan”, di mana Anda tidak memerlukan izin sebagai penduduk tetap untuk meminjam uang. Sebelumnya, salah satu ketentuan untuk pinjaman hanya untuk pemegang visa permanent atau penduduk tetap, melalui layanan baru dari Suruga bank ini Anda bisa meminjam ke bank untuk membeli mobil, motor atau mengikuti ujian SIM dengan cicilan bulanan. 

 

Tidak hanya itu, formulir pendaftarannya juga sangat sederhana. Anda dapat mendaftar secara online langsung di situs web bank. Setelah itu, bank akan mengirimkan kartu pembayaran ke alamat rumah anda sesuai kartu tanda penduduk. Terakhir, Anda dapat melakukan pembayaran bulanan di konter bank Suruga atau di konbini.  

 

Jika mobil/motor adalah kebutuhan Anda untuk pergi bekerja, keluar, berbelanja atau membawa keluarga,…maka segera hubungi bank Suruga!

Pusat panggilan kami memiliki juru bahasa, jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami.

Situs web Program Mobil Bank Suruga untuk Orang Asing: 

https://www.surugabank.co.jp/suruga/pc/Affiliate.do?siteID=kurofune&formID=foreigners

Pusat panggilan konsultasi gratis yang didedikasikan untuk Program Program:

Nomor telepon: 0120-562 -911 

Jam kerja: 9:00 ~ 18:00 Senin ~ Jumat (kecuali hari libur)

 

Catatan:

  • Program ini berlaku untuk orang yang tidak memiliki visa permanen. Ada beberapa status kependudukan yang tidak berlaku (seperti: Visa magang, Visa pelajar Internasional,…) 
  • Berdasarkan hasil pemeriksaan aplikasi, mungkin ada kasus di mana pemohon tidak disetujui untuk paket pinjaman.
  • Jika Anda berencana untuk kembali ke Indonesia selama masa pinjaman, Anda harus membayar pinjaman secara penuh 10 hari sebelum kembali ke rumah.
  • Periode pembayaran adalah dalam periode yang sesuai dengan Status Tempat Tinggal Anda saat ini.
  • Kontrak pinjaman adalah kontrak antara peminjam sendiri dan bank Suruga.
  • KUROFUNE sama sekali tidak terkait dengan masalah yang timbul antara nasabah dan Bank Suruga saat menggunakan pinjaman ini.
  • Bank dapat menolak memberikan pinjaman kepada nasabah yang tidak memahami produk Suruga bank atau isi perjanjian pinjaman dalam bahasa Jepang.
  • Silakan kunjungi situs web Suruga Bank di atas untuk gambaran umum produk.

 

(Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Bank Suruga atau hubungi Pusat Konseling 0120-562-911)