Situs web untuk mendapatkan barang gratis atau murah

Situs web untuk mendapatkan barang gratis atau murah

2022.08.23

Situs web untuk mendapatkan barang gratis atau murah

Untuk tinggal dan bekerja di negara beradab seperti Jepang dan butuh menyimpan banyak uang setiap bulan, Anda harus menjadi konsumen yang cerdas dan selektif. Menggunakan kembali barang-barang lama orang lain dengan harga sangat murah atau bahkan gratis adalah hal yang biasa di negeri sakura.

 

Selain toko barang bekas yang berada kisaran dari Utara hingga Selatan, dari kelas atas hingga super populer seperti: 2nd street, hard-off, e-co town… Anda bisa mendapatkan banyak barang bekas yang cantik. Bahkan baru benar-benar GRATIS dari situs web, aplikasi berikut:

 

  1. https://jmty.jp/  WEB Pertukaran Gratis Terbesar di Jepang

Situs jmty.jp dikenal sebagai situs pemberian hadiah terbesar di Jepang. Dari barang-barang kecil: buku, notebook, pakaian, tas… hingga meja, kursi, TV, kulkas… atau bahkan mobil, motor… disediakan secara gratis atau dijual dengan harga yang sangat murah.

Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi jmty ke:

 

 

Harap dicatat: penerima harus membayar biaya pengiriman barang.

 

  1. Mercari.com, Aplikasi Mercari

Selain jmty, aplikasi yang sangat populer akhir-akhir ini adalah カリ , sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk bertukar, membeli, dan menjual produk dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagian besar barang dijual di platform ini, apalagi Anda dapat mengobrol langsung dengan penjual untuk menawar harga, atau meminta untuk mengirim lebih banyak foto atau sertifikat … Terutama, orang asing, di Begitu banyak orang Vietnam sering menggunakan aplikasi ini. untuk membeli Le Guai, apel hijau, Na, plum, tebu… buah-buahan yang sulit ditemukan di supermarket biasa.

SITUS WEB: https://www.mercari.com/jp/ 

Unduh aplikasinya di sini:

 

  1. Hardoff.co.jp

Sebagai rangkaian toko barang bekas dengan lebih dari 1000 cabang di seluruh Jepang, Anda dapat dengan mudah menemukan banyak barang praktis dari buku, pakaian, mobil, peralatan listrik… dengan harga pelajar yang sangat mahal. Ini juga merupakan jaringan toko yang telah dipercaya oleh sebagian besar orang Jepang selama bertahun-tahun.

 

  1. Amazon.co.jp

Jika Anda mengira Amazon hanya menjual produk baru, Anda mungkin tidak tahu tentang pasar barang bekas di sini. Barang bekas di Amazon sama “menarik”nya dengan barang baru.

Tautan situs web: https://www.amazon.co.jp/

Barang bekas yang dijual di amazon seringkali lebih murah, yang menghemat uang dan waktu Anda untuk pembelian.

 

Untuk membeli barang yang Anda inginkan, Anda mencari nama barang tersebut dan menambahkan kata 中古 (barang bekas), amazon akan menampilkan barang yang dijual untuk Anda pilih.

 

Terakhir, ada toko barang bekas dengan harga “tawar-menawar” selangit yang orang buka sendiri, tanpa iklan, tanpa kilap, sehingga banyak yang tidak tahu. Coba ketik 中古 品 販 売 ,,… Anda mungkin menemukan banyak hal keren di sini!