Toko Peralatan Rumah di Jepang

Toko Peralatan Rumah di Jepang

2022.08.23

Toko Peralatan Rumah di Jepang

Dalam hal barang mahal seperti di Jepang, mendekorasi rumah dan tempat Anda dengan indah akan memakan gaji yang besar. Berikut adalah cara untuk membantu menjaga rumah Anda tetap indah dan menghemat uang:

 

  1. Daiso, Seria
    Teman kita, toko harga yang sama! Tidak hanya “keamanan” untuk pendatang baru di Jepang, bahkan untuk penduduk lama Jepang, Daiso, Seria… selalu menjadi pilihan tepat ketika Anda ingin membuat DIY – mendekorasi rumah Anda.

Mangkuk cantik, cangkir, keranjang, kotak bento, kain, kotak kayu cantik… hanya dari 100 VND. Selanjutnya, di toko-toko ini, akan ada barang-barang musiman: Halloween, Natal, Tahun Baru… dengan sedikit estetika, Anda benar-benar dapat menghemat banyak hanya dengan membeli di toko dengan harga yang sama.

 

  1. Outlet Merk Mebel Nitori, Ikea

Mendengar tentang Ikea, Nitori… mahal! Tidak, jika Anda tahu cara membeli di sini, harganya terkadang lebih murah daripada harga toko yang sama. Di Ikea atau Nitori, ada pojok Outlet, pojok ini menjual barang dengan diskon besar-besaran (hingga 90%), baik karena memajang produk, stok dengan ukuran terbatas, barang yang melebihi peak season atau barang yang ada goresan… Anda tugasnya adalah dengan bijak memilih item yang sesuai dengan desain dan anggaran rumah Anda, dan kemudian mengambilnya!

 

  1. Beli Barang bekas

Berburu barang bekas di Jepang sudah menjadi tren “fashion” di kalangan anak muda yang menyukai dekorasi rumah. Malu, merusak diri sendiri karena penggunaan barang bekas, jual beli barang bekas tidak hanya menyelamatkan Anda tetapi juga bisa mendapatkan barang “unik” yang tidak lagi dibuat atau dijual di pasaran.

     

  1. Lelang di Yahoo Auctions

Tidak banyak tersedia di komunitas Vietnam di Jepang, namun, melelang barang di Yahoo adalah hobi banyak orang Jepang untuk memiliki barang yang “unik-cantik-murah”. Anda dapat menawar apa saja mulai dari beberapa yen hingga beberapa lusin pria, selama ada penjual. Dan semakin tidak dikenakan pajak, pajak terutang berkurang 8%. Transaksi dilindungi oleh Yahoo Auction, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan uang jika tidak menerima barang.

 

Untuk menawar di Yahoo Auction, Anda memerlukan nomor telepon di Jepang.

Daftar akun Yahoo Jepang di goo.gl/ZH3shi, gratis. Setelah masuk, Yahoo meminta untuk mendaftarkan alamat pengiriman dan mengirim kode verifikasi ke nomor telepon.

(Harga saat ini): xxx, pilih untuk lelang. Jika disusul oleh orang lain, lanjutkan penawaran sampai harga yang Anda inginkan. Penawar tertinggi adalah penawar yang berhasil.