10 Lokasi yang Wajib Dikunjungi Saat di Jepang

10 Lokasi yang Wajib Dikunjungi Saat di Jepang

2022.08.23

10 Lokasi yang Wajib Dikunjungi Saat di Jepang

Negara bunga sakura di Jepang terkenal dengan iklimnya yang sejuk dan segar serta keindahannya yang sederhana dan halus yang sama-sama unik dan unik dalam arsitektur dan budayanya. Pada artikel hari ini, kami akan memperkenalkan Anda ke 10 destinasi wisata terindah dan terkenal di Jepang yang tidak bisa Anda abaikan dalam daftar tempat wajib check-in saat mengunjungi negeri matahari terbit. Cantik.

 

Kuil Fushimi Inari Taisha

  

Fushimi Inari taisha adalah kepala dari banyak kuil Inari jinja di seluruh Jepang, dengan dewa rubah utama yang melambangkannya. Untuk sampai ke kuil ini, Anda harus melewati banyak gerbang torii berwarna merah terang yang melapisi jalan setapak menuju gunung. Jalan ini telah muncul di banyak film, acara TV dan kartun, termasuk Memoirs of a Geisha.

 

Museum Peringatan Perdamaian Hiroshima

 

Musium Peringatan Perdamaian Hiroshima dibangun untuk mengenang para korban bom atom yang dijatuhkan oleh pasukan sekutu di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Tujuan dari Museum ini adalah untuk berkontribusi dalam propaganda penghapusan senjata nuklir di dunia dan untuk perdamaian dunia.

 

Kuil Itsukushima jinja (Miyajima, Hiroshima)

Itsukushima-jinja adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan ada banyak kuil lain di halamannya. Ini adalah kuil paling terkenal di Jepang dan di seluruh dunia karena gerbang Torii besar berwarna merah terang, yang berdiri di atas laut, yang tampak mengapung di laut saat air pasang.

 

Kuil Kinkakuji (Kyoto)

   

Kinkakuji, atau Kuil Emas, mungkin adalah salah satu kuil paling terkenal di dunia. Ini adalah kuil Zen, seluruh bagian luar kuil ditutupi dengan daun emas, dikelilingi oleh taman dari periode Muromachi. Periode Muromachi juga merupakan masa ketika seni desain taman Jepang berkembang.

 

Kuil Todaiji (Nara)

  Todaiji adalah kompleks kuil Buddha yang terkenal dan juga tempat suci agama Buddha Kegon. Aula utama kayu terbesar di dunia adalah rumah bagi patung Buddha perunggu hitam raksasa. Seperti tempat-tempat lain di Nara, Anda dapat dengan mudah melihat rusa liar berkeliaran di halaman kuil.

 

Gunung Koya (Wakayama)

  Gunung Koya atau Koyasan, adalah wilayah pegunungan di Prefektur Wakayama, yang dikenal sebagai situs suci agama Buddha sekte Shingo. Daerah ini adalah rumah bagi beberapa situs suci, termasuk rute perjalanan gunung.

 

Robot Restaurant (Tokyo) 

  Robot Restaurant di Tokyo terletak di daerah yang tidak aman di Kabukicho, Shinjuku. Alih-alih melayani dan nongkrong sambil makan, daya tarik dari Restoran Robot mewah ini adalah robot-robot seksi (dikendalikan oleh wanita berbikini) berkelahi satu sama lain saat Anda duduk di barisan kursi penonton.

 

Taman Shinjuku Gyoen (Tokyo)

  Shinjuku Gyoen adalah salah satu “tempat perlindungan” terkenal di Tokyo, karena merupakan taman besar yang terletak di tengah salah satu area tersibuk di kota. Itu adalah kediaman para bangsawan selama periode Edo, tetapi hari ini taman tersebut dikelola oleh Kementerian Lingkungan Hidup. Taman ini terdiri dari taman bergaya Prancis, Inggris, dan Jepang.

 

Akuarium Churaumi Okinawa (Okinawa)

 Nama Akuarium Churaumi adalah kombinasi dari “chura” yang berarti “indah/anggun” dalam dialek Okinawa, dan “umi” dalam bahasa Jepang untuk “laut”, yang juga merupakan bagian dari Taman. Pameran Kelautan Nasional di Okinawa. Itu adalah akuarium terbesar di dunia hingga tahun 2005.

 

Kastil Matsumoto (Nagano)

 Kastil Matsumoto adalah salah satu kastil bersejarah paling penting di Jepang dan kadang-kadang disebut sebagai “Kastil Gagak”, karena seluruh warnanya yang hitam. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Semoga Anda memiliki pengalaman menarik di Jepang.