MEMBELI PAKAIAN DI JEPANG – 9 TOKO YANG TIDAK INGIN ANDA LEWATKAN

MEMBELI PAKAIAN DI JEPANG – 9 TOKO YANG TIDAK INGIN ANDA LEWATKAN

2022.08.23

MEMBELI PAKAIAN DI JEPANG – 9 TOKO YANG TIDAK INGIN ANDA LEWATKAN

  1. GU

Situs web resmi: https://www.gu-japan.com/jp/pc/ 

GU merupakan brand fashion yang cukup populer di Jepang karena harganya yang terjangkau dan desain anak muda yang beragam. Barangnya banyak dari anak-anak hingga dewasa, kebanyakan barang yang dijual di GU ditujukan untuk anak muda. Dan tidak hanya pakaian atau sepatu, tetapi di toko GU, Anda juga dapat menemukan aksesoris seperti ikat pinggang, topi, dll. Harganya berkisar dari 1000 yen hingga 6000 yen. 

 

2.H&M 

Situs web resmi: https://www2.hm.com/ja_jp/index.html 

H&M adalah merek fashion populer yang tidak hanya populer di Jepang tetapi juga dicintai oleh banyak fashionista di seluruh dunia! Seperti halnya GU, H&M memiliki beragam model fashion dari anak-anak hingga dewasa, namun brand ini tidak hanya menyasar kalangan muda tetapi juga kalangan paruh baya dengan desain yang elegan dan simpel. Ada juga berbagai aksesoris seperti kalung, cincin, syal, dll untuk Anda pilih! Harga berkisar dari 1000 yen hingga 10.000 yen.

 

  1. Uniqlo

Situs web resmi: https://www.uniqlo.com/jp/ 

Cabang Uniqlo hadir di mana-mana di Jepang, Anda dapat menemukan toko Uniqlo besar dan kecil tepat di jalan, di pusat perbelanjaan atau bahkan di stasiun kereta api, dll. Uniqlo sangat populer. di Jepang karena ini adalah salah satu merek fashion paling populer di sini. Produk-produk Uniqlo ditujukan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang paruh baya dan lanjut usia. Barang-barang Uniqlo disukai karena karakteristiknya, seperti desain sederhana yang mudah dipakai, bahan yang sejuk di musim panas, hangat dan tebal di musim dingin. Secara khusus, pakaian teknologi panas atau jaket dan jaket termal adalah barang yang sangat populer di sini. Harga berkisar dari 1000 yen hingga 15.000 yen. 

 

  1. Bershka 

Situs resmi: https://www.bershka.com/jp/ 

Ini adalah merek fashion yang tidak boleh dilewatkan oleh anak muda yang menyukai gaya dinamis dan berjiwa muda. Mainstream adalah desain anak muda dengan warna cerah dan nakal. Jika Anda menyukai highlight dan item dengan bahan khusus,… maka Bershka adalah merek fashion yang tidak dapat Anda abaikan! Anda juga bisa mencari aksesoris seperti tas, topi, dll disini. Harga berkisar dari 1000 yen hingga 15.000 yen.

 

  1. Honeys 

Situs resmi: http://www.honeys-onlineshop.com/shop/default.aspx 

Honeys adalah merek fashion yang ditujukan terutama untuk wanita, dengan desain yang mudah dipakai, awet muda, dan mudah diatur, ini adalah merek fashion yang dicintai oleh anak muda Jepang. Desain Honeys tidak terlalu trendi, tidak menggunakan bahan dan warna yang mencolok, namun fokus pada desain yang sederhana, aplikabilitas yang tinggi seperti bisa untuk sekolah, bekerja dan jalan-jalan,… Harga fluktuatif. dari 1000 yen hingga 6000 yen. 

 

  1. Zara

Situs web resmi: https://www.zara.com/jp/ 

Zara pasti sangat terkenal dengan desainnya yang cantik dan agak mewah serta berkelas. Produk perusahaan ditujukan untuk pria dan wanita berusia sekitar 20 hingga 40 tahun dengan item dengan warna mulai dari yang serasi dan mudah dikoordinasikan hingga item yang luar biasa dan mewah, dll. yang diperkenalkan perusahaan di atas: dari 2000 yen hingga 25.000 yen. 

 

  1. Shimamura 

Situs web resmi http://zozo.jp/shop/shimamura/ 

Shimamura adalah jaringan toko yang mengkhususkan diri dalam pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak. Pakaian di sini cukup mudah dipakai, itemnya kaya dan beragam, tetapi Anda harus memilih dengan cermat karena ada banyak desain yang terlihat “murah” dan tidak menarik. Harga berkisar dari 1000 yen hingga 5000 yen.

 

  1. Hanjiro

Situs web resmi: http://hanjiro.co.jp/ 

Jika Anda seorang fashionista yang tidak keberatan mengenakan pakaian yang dapat digunakan kembali, maka Hanjiro pasti akan menjadi toko rantai yang ideal! Hanjiro menawarkan barang-barang fashion bekas dengan berbagai desain dan gaya untuk pria dan wanita. Anda juga dapat menemukan aksesoris seperti tas kulit, kalung, cincin, dll di sini. Harga berkisar dari 500 yen hingga 5000 yen, kecuali barang-barang kelas atas seperti sepatu kulit, jam tangan, dll., yang akan memiliki harga lebih tinggi. 

 

  1. Mode off 

Situs web resmi: https://www.hardoff.co.jp/modeoff/ 

Seperti Hanjiro, Mode off adalah jaringan toko yang menjual barang-barang yang dapat digunakan kembali untuk pria dan wanita dari segala usia termasuk celana, kemeja, tas, sepatu, jam tangan, dll, dan barang-barang lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Di Jepang, toko-toko yang menjual barang bekas dan dapat digunakan kembali seperti Mode off memiliki banyak sekali, barang-barang tersebut dicuci bersih, ditampilkan berdasarkan jenis, warna, mudah dilihat, mudah ditemukan. Harga berkisar dari 200 yen hingga 5000 yen, Kecuali untuk barang-barang kelas atas seperti tas kulit, jaket kulit, dll. akan memiliki harga yang lebih tinggi. 

 

Di atas adalah pengenalan beberapa toko dan merek fashion populer di Jepang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang belajar tentang tempat belanja di Jepang! 

 

Berharap Anda belanja senang!